Jumat, 13 Maret 2009










Ichigo Momomiya Gadis 14 tahun yang ceria dan lincah. Ia mempunyai orang yang disukai bernama Masaya Aoyama. Saat Ichigo mendapat kesempatan untuk kencan dengan Aoyama, dia mendapat masalah serius. Tiba-tiba ada serangan yang luar biasa heboh. Rumornya yang menyerang adalah para alien. Disengaja atau tidak, Ichigo mendapat kekuatan yang kata seorang pria yang bernama Shirogane adalah kekuatan yang hebat. Kekuatan itu didapat dari hasil penelitian yang dilakukan Shirogane bertahun-tahun sehingga kekuatan Ichigo bertambah. Dengan kekuatan gabungan kucing Iriomote, Ichigo akan bertarung dengan Strawberry Bell miliknya. Ichigo tak hanya harus melindungi bumi dari alien. Namun ia juga harus mencari 4 rekan lainnya yang berada di tempat yang berbeda!

Karakter




  • Ichigo Momomiya: Gadis berusia 14 tahun yang yang selalu ceria dan lincah. Pemilik kekuatan kucing Iriomote dan bila berubah menjadi Mew Ichigo. Ia mempunyai kekasih bernama Masaya Aoyama. Suatu hari Ia mendapat kekuatan dari seorang lelaki bernama Shirogane. Ia pun jadi memiliki kekuatan kucing Iriomote. Karena itu pula ia menjadi memiliki banyak teman seperti Minto Aizawa si pemilik kekuatan burung Betet, Retasu Midorikawa si pemilik kekuatan putri duyung, Purin Fong si pemilik kekuatan monyet tamarin, dan Zakuro Fujiwara si pemilik kekuatan serigala abu abu. Ia dan teman-teman seperjuangannya pun bertarung demi keselamatan umat manusia dari ancaman alien. Sebenarnya salah satu dari alien itu yang bernama Kish menyukai Ichigo. Tapi ia juga terpaksa bertarung dengan Ichigo karena disuruh oleh pemimpinnya, Tuan Deep Blue. Dalam pertarungannya, ada seorang ksatria (sering disebut sebagai ksatria biru atau Ao no Kishi) yang selalu melindungi Ichigo saat dalam bahaya. Suatu hari, para alien mengeluarkan alien untuk dilawan oleh Ichigo. Karena kekuatan alien itu sangat kuat, Ichigo mengeluarkan kekuatan Stawberry Bell-nya (senjata Ichigo) yang terbesar. Sejak saat itu Ichigo bisa berubah menjadi kucing ketika dicium (Shirogane pun memanfaatkan kesempatan itu mengerjai Ichigo karena sebenarnya Shirogane menyukai Ichigo). Cerita Tokyo Mew Mew berakhir ketika Ichigo harus melawan Aoyama yang sebenarnya memiliki 3 kepribadian yaitu Aoyama, ksatria biru, dan tuan Deep Blue, tapi akhirnya Aoyama sadar dan kembali pada Ichigo.
  • Minto Aizawa: Gadis kaya yang arogan. Kalau di kafe cuma bisa nyuruh-nyuruh Ichigo bekerja, sedangkan sendirinya hanya bermalas-malasan sambil minum teh sore secara rutin. Pemilik kekuatan burung Betet Biru yang bila berubah menjadi Mew Minto.
  • Retasu Midorikawa: Gadis yang lembut dan feminim. Sayangnya dia termasuk gadis yang ceroboh dan agak pemalu. Pemilik kekuatan Putri Duyung.
  • Purin Fong: Anak bawang di kafe. Lincah dan jago akrobat. Sebenarnya orang Tionghoa, namun dia bersama adiknya dan murid-murid ayahnya tinggal di Jepang. Pemilik kekuatan monyet Tamarin.
  • Zakuro Fujiwara: Gadis tertua anggota Mew Mew. Namun termasuk anggota terakhir. Sebenarnya Zakuro adalah artis. Tapi karena sikapnya saat bekerja di kafe dan di studio berbeda, jadi tak pernah kelihatan bahwa dia artis. Orang yang sangat dikagumi Minto. Pemilik kekuatan serigala abu-abu.
  • Masha: Robot buatan Shirogane yang selalu mengikuti Ichigo ke manapun ia pergi. Sebenarnya nama 'Masha' diambil dari kata Masaya Aoyama oleh Ichigo. Sedangkan nama aslinya R2000.
  • Ryou Shirogane: Pemilik Cafe Mew Mew yang jenius. Biarpun umur baru 14 tahun, namun dia sudah lulus kuliah! Orang yang meneliti kekuatan Mew Mew.
  • Keiichiro Akasaka:Pelayan di Cafe Mew Mew yang membantu Shirogane dalam meneliti kekuatan Mew Mew. Jago membuat makanan penutup.
  • Masaya Aoyama: Gebetan Ichigo yang jago main kendo. Sebenarnya memiliki hubungan erat dengan para Alien. Orang ini pun sangat populer di antara para-para gadis di sekolahnya.
  • Kish: Seorang alien yang naksir berat sama Ichigo. Di perjumpaan pertama dan pemunculannya yang pertama ia mencium Ichigo secara paksa. Pernah menembak Ichigo sambil menangis secara terang-terangan.
  • Pie: Alien teman Kish yang pendiam, tetapi paling kejam. Tipe cowok yang sama dengan Shirogane.
  • Tart: Alien kecil yang kekanak-kanakan dan agak ceroboh, akrab dengan Purin. Menyukai permen yang diberikan Purin. Sering mengejek Ichigo "nenek-nenek" tetapi begitu dibalas dengan "bocah" atau "anak kecil" dia akan marah.

1 komentar:

  1. hallo..
    thx y udah follow blog q..
    aku follow balik y..^^

    Yasmin desu..
    hajimemashite..
    n__n

    BalasHapus