Jumat, 16 Januari 2009

Dr.rin

Meirin Kanzaki adalah perempuan kelas 1 SMP dengan kemampuan untuk menggunakan feng shui-ramalan. Diam-diam bekerja di bawah nama sanaran dari Dr Rin, dia mencoba untuk membantu orang-orang di sekolah dan tempat-tempat lain untuk memecahkan masalah mereka romance. Dia mencoba untuk menjaga rahasia ini dari ayahnya, sejak "Dr Rin" semakin begitu populer bahwa ia mencuri beberapa orang pelanggan. Dia juga akan mencoba untuk menggunakan kekuasaan itu untuk membantu Asuka, anak laki-laki yang dia adalah anak dan siapa dia tertarik pada. Sayangnya untuk dia, Asuka tidak percaya pada keberuntungan telling dan cenderung menjadi terganggu ketika ia mencoba untuk menolongnya.
Karakter

Meirin Kanzaki (神埼明铃, Kanzaki Meirin?) Salah oleh: Saeko Chiba Karakter utama, Meirin adalah seorang gadis remaja dengan kekuatan feng shui-ramalan, sebuah kemampuan yang saudara dia berpendapat surpasses dari ayahnya. Kebanyakan karakter lain cenderung setuju, jika tidak melalui mereka kemudian oleh flocking kepadanya berbasis web ramalan layanan, di mana ia menggunakan nama sanaran "Dr Rin." Sayangnya, layanan online biaya ayahnya, yang sendiri-feng shui ramalan layanan, banyak orang pelanggan, sehingga ia berusaha keras untuk menjaga dia kedua identitas rahasia. Satu-satunya orang yang tahu dia adalah saudara, Koumi, yang membantu dia menjaga layanan dia berjalan. A bit ditzy oleh alam, bagaimanapun Meirin adalah murni-hati dalam pursuits, yang paling terkemuka di antaranya adalah Asuka Yūki. Sepanjang seri dia terlihat berusaha untuk membantu dia menggunakan kemampuan dia, bahkan pada satu titik dia membeli Boxers pink dalam keputusasaan karena dia memiliki firasat buruk tentang hari itu dan dia tahu bahwa pink adalah warna yang beruntung pada hari itu. None ini cenderung bertemu dengan syukur oleh Asuka, yang tidak percaya pada gaib, atau ia tidak mengerti Meirin's pesona dengannya. Meirin juga memiliki khusus hakke kristal kakek yang menyatakan dia telah diberikan kepadanya untuk melindungi dia. It diaktifkan ketika dia atau salah satu temannya berada dalam kesulitan dan unleashes kuasa Shenlong, sebuah naga tuhan.


Asuka Yuuki (结城飞鸟, Yūki Asuka?) Salah: Takayuki Sorita Asuka adalah anak yang tidak suka Meirin akhir. Walaupun dia tidak pernah menyatakan bahwa ia mencintai dia, perasaan sendiri cenderung jettison antara kasih sayang dan perlindungan frustasi annoyance. Kedua adalah anak teman-teman dan keluarga mereka sangat dekat pada persyaratan juga. Nya frustrasi cenderung menunjukkan Meirin kebanyakan ketika dia mencoba untuk membantu dia jalan-dengan feng shui. Dikhususkan untuk kenyataan, Asuka terus derides dia yg bermaksud baik upaya. Dia segera hops untuk menyelamatkan dia, bagaimanapun, setelah sesuatu yang mengancam dia, seperti ketika mulai Tokiwa stalking dan mengancam dia untuk mendapatkan dia pergi ke love him, bukan Asuka. Namun, ia dengan kurangnya kemampuan sihir dapat membawa dia ke atas angin dalam situasi sangat berbahaya sekali ia memutuskan untuk menghadapi musuh. Seorang anggota dari tim sepak bola sekolah, Asuka sering dilihat dengan Shinagawa, his best friend, yang juga merupakan anggota dari tim sepak bola. Asuka dan Meirin ketika mereka bertemu dengan anak-anak kecil. Meirin telah berjalan rumah ketika dia smacked di muka dengan bola sepak bola secara tidak sengaja telah Asuka kicked di dia. Dia mengatakan bahwa saat itu dia tahu yang dia telah menjadi dengan. Dia adalah reinkarnasi dari Seiryuu.

Takashi Tokiwa (常盘崇, Tokiwa Takashi?) Salah: Yūto Kazama Sering disebut sebagai Tokiwachi oleh sisa karakter, Tokiwa transfer adalah siswa yang pindah ke Meirin sekolah ternyata hanya untuk tujuan wooing dia. Dia dianggap sebagai terang, populer (terutama dengan perempuan), dan terampil athletically, namun ia dapat dilihat sebagai sedikit narcissistic. Dia adalah besar dan lebih cocok flirt the stereotype of a pretty boy. " Walaupun dia menyatakan bahwa dia hanya mencintai Meirin, tampaknya ia senang bahwa perhatian semua gadis yang lain membayar kepadanya. Meirin Namun, dia tidak kembali affections, sebuah kenyataan bahwa drive dia untuk semakin bertindak kekerasan yang dia manipulates melalui kekuasaan sebagai onmyōji. Dengan kemampuan ini, ia dapat meramalkan masa depan dengan menggunakan kekuatan dari yin dan yang juga sebagai kontrol shikigami, yang boneka kertas yang dapat menjadi makhluk fisik, seperti seseorang atau tikus. Melalui ini, ia dapat menciptakan masalah besar, seperti pengaturan sekolah pada api atau mengemudi bis Asuka telah naik di luar jembatan. Sementara semua hal ini terjadi, ia mengirim e-mail Meirin menjanjikan lebih bencana yang akan datang dan konsisten tanda-tanda mereka, "Anda telah lover." Dia juga di beberapa poin khusus yang disebut "kuasa" yang telah Meirin dan dia ingin mendapatkan, casting diragukan apakah dia benar-benar adalah motif tentang cinta. Dia telah bergabung dengan tim sepak bola, dan yang menggunakan sebagai kesempatan untuk bersaing dengan Asuka untuk Meirin's affections.
Banri Shijou
Voiced by: Yumi Kakazu Salah: Yumi Kakazu
A boy who uses tarot cards . J boy yang menggunakan kartu tarot. He is dressed as girl in school. Dia adalah berpakaian sebagai gadis di sekolah. Probably because Cynthia often take his body. Mungkin karena Cynthia sering mengambil tubuhnya. He is the reincarnation of Genbu . Dia adalah reinkarnasi dari Genbu.
Eddy Tsukioka Eddy Tsukioka
Voiced by: Hidenobu Kiuchi Salah: Hidenobu Kiuchi
Eddy is foreigner who moved to Japan , but in spite of that, he speaks with an Osakan dialect . Eddy adalah orang asing yang pindah ke Jepang, tapi walaupun itu, dia berbicara dengan Osakan dialek. Eddy has bad impression with beautiful girl which has long hair since her mother (who is beautiful and has long hair, also his family) treat him badly. Eddy memiliki kesan buruk dengan gadis cantik yang memiliki rambut panjang sejak ibunya (yang cantik dan memiliki rambut panjang, juga keluarganya) memperlakukan dia jelek. He is the reincarnation of Suzaku . Dia adalah reinkarnasi dari Suzaku.
Yue Konishi ( 小西 侑英 Konishi Yue ? ) Yue Konishi (小西侑 Konishi Yue?)
Voiced by: Junko Takeuchi Salah: Junko Takeuchi
Yue is Meirin's classmate and one of her two best friends. Yue adalah Meirin's sekelas dan satu dari dua sahabat. She is a member of the school track and field team. Dia adalah anggota dari sekolah trek dan lapangan tim. She makes jokes often about being in love with Meirin. Dia sering membuat lelucon tentang jatuh cinta dengan Meirin. However, she really wants Meirin's dreams of receiving Asuka's love to come true, as evidenced from how upset she becomes when Meirin starts dating Tokiwa. Namun, ia benar-benar ingin Meirin's dreams Asuka menerima cinta untuk menjadi kenyataan, terbukti dari cara dia menjadi bingung ketika mulai Meirin kencan Tokiwa. Yue is generally seen as a very savvy girl with a cool head. Yue umumnya dianggap sebagai gadis yang sangat mahir dengan kepala dingin. Meirin likes to come to her for advice. Meirin senang datang kepadanya untuk meminta saran. Shinagawa has a crush on her, but will not actively say it to her. Shinagawa tertarik pada dia, tetapi tidak akan aktif say it to her.
Shūko Kasukabe Shūko Kasukabe
Voiced by: Kana Kouguchi Salah: Kana Kouguchi
Shūko is Meirin's other classmate/best friend. Shūko adalah Meirin lain sekelas / best friend. In comparison to Yue, she tends to be more hyper and is noted for falling for cute guys quickly. Dibandingkan dengan Yue, dia lebih cenderung hyper dan dicatat untuk jatuh untuk cute guys cepat. She seems to have a little crush on Tokiwa. Dia seolah-olah tidak sedikit crush di Tokiwa.
Daisuke Shinagawa Daisuke Shinagawa
Voiced by: Kei Watanabe Salah: Watanabe Kei
Shinagawa is Asuka's best friend and is usually seen in either his company, or on occasion Yue's, who he has a large crush on. Shinagawa Asuka terbaik adalah teman dan biasanya terlihat di salah satu perusahaan itu, atau pada kesempatan dari Yue, yang telah ia besar crush on. At the beginning of the series, it appears to be one-way affection, however. Di awal seri, maka akan muncul satu cara kasih sayang, namun. He plays on the school soccer team along with Asuka and Tokiwa and often indirectly winds up mediating miniature fights between the two of them. Ia bermain di sekolah bersama dengan tim sepak bola Asuka dan Tokiwa dan sering tidak langsung atas angin mediasi miniatur perkelahian antara keduanya. He serves as comic relief in the series, taking the role of the less-capable, doofy best friend. Dia menjabat sebagai relief di komik seri, mengambil peran yang kurang mampu, doofy terbaik teman.
Keima Ōimachi Keima Ōimachi
Voiced by: Masaki Kitahara Salah: Masaki Kitahara
A friend of Shinagawa's. Seorang teman dari Shinagawa's. He is a skilled goalie who has a "talent" for twisting his body into weird shapes. Dia adalah kiper terampil yang memiliki "bakat" untuk berpilin tubuhnya menjadi aneh bentuknya.
Koumi Kanzaki Koumi Kanzaki
Voiced by: Eiji Moriyama Salah: Eiji Moriyama
Koumi is Meirin's older brother. Koumi adalah Meirin dari kakak. He helps her keep her Dr. Rin homepage up and covers for her around their parents. Dia menolong dia tetap dia Dr Rin homepage atas dan mencakup sekitar dia untuk orang tua mereka. He has a grudge against his father for naming him "Koumi" using the kanji for "dumplings." Dia memiliki dendam terhadap ayahnya penamaan dia "Koumi" menggunakan kanji untuk "dumplings."
Tenshin
Voiced by: Junko Takeuchi Salah: Junko Takeuchi
Tenshin is Meirin's pet monkey. Tenshin adalah Meirin's pet monkey. Very fond of candy, Tenshin has caused a fair share of trouble for Meirin mostly in childish ways like eating her lunch. Menggilai candy, Tenshin menyebabkan porsi yang adil untuk masalah Meirin kebanyakan kanak-kanak dalam cara seperti itu makan siang. In one episode, Tokiwa possesses Tenshin with one of his Shikigami in order to lure Asuka into one of his traps. Dalam satu episode, Tokiwa memiliki Tenshin dengan salah seorang Shikigami untuk memikat Asuka menjadi salah seorang perangkap.
Nanao ( 七尾 Nanao ? ) Nanao (七 Nanao?)
Voiced by: Masami Suzuki Salah: Masami Suzuki
A small, seven-tailed kitsune -shaped skikigami that belongs to Tokiwa. Sebagian kecil, tujuh-tailed Kitsune berbentuk skikigami yang dimiliki Tokiwa. Nanao's name, in fact, means, "seven-tailed." Nanao nama, sebenarnya, berarti, "tujuh-tailed." She has helped Tokiwa develop his onmyō abilities since he was very young. Dia telah membantu mengembangkan Tokiwa nya onmyō kemampuan sejak ia masih sangat muda. Because of this, she has a slightly contentious relationship with her owner. Karena itu, ia memiliki sedikit hubungan dengan kontensius pemilik. She also apparently has a fondness for tofu. Dia juga tampaknya memiliki kegemaran untuk tahu.
Cynthia
Voiced by: Yuki Kaida Salah: Kaida Yuki
A small panda who is often seen with Banri in pictures. J panda kecil yang sering dianggap dengan Banri dalam gambar.
Takoyaki
Voiced by: Tetsuya Yanagihara Salah: Tetsuya Yanagihara
A parrot who shows up frequently with Eddy. J nuri yang sering ditampilkan dengan Eddy. His name is the name of the dish takoyaki , which is a dish made with octopus that originated in Osaka . Namanya adalah nama hidangan takoyaki, yang merupakan hidangan yang dibuat dengan gurita yang berasal dari Osaka.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar