Minggu, 18 Januari 2009

Kamichama Karin chu_Koge-Donbo








Karin adalah gadis yatim piatu yang tidak cerdas. Selama ini dia tidak pernah mendapat nilai bagus dan selalu dimarahi bibinya. Namun Karin tetap semangat. Ia akan bersemangat kalau bersama kucingnya, Shi. Sayangnya, pada saat Karin akan lulus SMP, Shi mati. Karin benar-benar terpukul. Karin merasa sendirian di dunia lalu. Saat Karin sedang terpuruk, Karin bertemu dengan Kazune cowok tampan tapi tidak ramah. Karena Kazume mengejek Karin, Karin memukulnya dan Karin benci setengah mati dengan Kazune. Sampai pada esok harinya ia bertemu gadis manis bernama Himeka. Pertemuan mereka tidak sengaja, karena waktu itu Karin menabrak Himeka. Lalu Karin membereskan barang Himeka yang jatuh karena merasa bersalah. Karena kagum dengan aksesoris Himeka dan banyak dan lucu, Karin memujinya. Himeka lalu mendandani Karin sehingga Karin jadi terlihat lebih modis. Pertemuannya dengan Himeka membuat Karin bertemu lagi dengan Kazune. Kazune sadar kalau Karin ternyata memiliki cincin yang sama dengannya. Karin rupanya jelmaan dari dewi Athena. Sedangkan Kazune sendiri jelmaan dari dewa Appolo. Tetapi, sebenarnya Karin dan Kazune ialah seorang sepasang suami istri di masa saat mereka menjadi dewa dan dewi.Sedangkan Himeka adalah anak mereka.




Ø Karin Hanazono Gadis manis tokoh utama cerita ini. Tipe gadis yang kesepian dan juga tidak cerdas dalam mata pelajaran apapun. Jelmaan dari dewi Athena. Namun ia sangat bersemangat dan sangat mengerti perasaan orang lain yang sedang kesusahan. dia adalah reinkarnasi dari ibunya Kazune kujo.

Ø Kazune Kujo Jelmaan dari dewa Appolo. Walau tampan tapi orangnya tidak ramah. Populer di sekolah sampai-sampai ada fans clubnya bernama Kazunese. Kazune paling benci sama serangga.
Ø Himeka Kujo Himeka nasibnya sama seperti Karin dan Kazune yang kehilangan ayahnya sejak kecil. Himena akrab dengan Kazune sejak TK. Walau lembut, Himeka suka sekali dengan serangga.
Ø Shi Kucing peliharaan Karin yang sudah mati. Tapi sekarang dirasuki oleh roh jelmaan dewa Nike yang selalu menyertai dewi Athena dan dewa Appolo berperang zaman dahulu.
Ø Michiru Nishikiori Dulu pernah diselamatkan ayah Kazune dari kecelakaan. Kecelakaan itu membuat sebelah matanya menjadi buta dan orang tuanya meninggal. Sebenarnya Michiru bisa ber-tranformasi. Tapi untuk saat ini masih belum bisa digunakan.Dia sangat populer sehingga dibuat fans-clubnya namanya Micchirian. Cowok yang suka meluk-meluk orang ini warna bola matanya berbeda lho satu sama lain, karena sebelah matanya yang buta itu digantikan oleh mata ayah Kazune. Jelmaan dewa Neptunus.
Ø Kirio Karasuma Ketua OSIS sekolah Karin yang jahat. Anak dari sahabat baik ayah Kazune. Suka mengincar Karin karena menginginkan cincinnya. Jelmaan dewa Ares.
Ø Kirika Karasuma Adik perempuan Kirio. Tapi di sekolah menyamar menjadi laki-laki. Walau Kirika punya hubungan darah dengan Kirio, Kirika berada di pihak Karin. Bisa ber-tranformasi juga. Pada awalya Karin menyukai perempuan ini.

Ø Jin Kuga Artis yang lagi naik daun.Anak dari orang kaya tapi,ia tidak diterima ayahnya.Sangat mencintai Karin.Jelmaan dewa ke dua Hades Dewa Neraka.Mempunyai kelompok Fans clubnya bernama Ji-n’s.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar